Kamis, 23 April 2015

Slide 5, Sub Conscious 1



Slide 5 Sub Conscious S 1Ditulis oleh: Dewi Tri Purnomosari, Angk. 2 JSC School

Hai sahabat jorna apa kabar ? semoga selalu dalam keadaan baik ya, dalam kesempatan kali ini saya akan melanjutkan penjelasan materi sub conscious slide 4 dan sekarang saya akan mencoba menjelaskan slide 5 dimana slide 5 itu berbunyi “Yang Paling benar ... adalah perbesar pancaran energi maksud dari kata itu adalah kita harus memperbesar pancaran energi maksudnya sebelumya sudah di jelaskan di slide 4 bahwa manusia itu memancarkan energi kemampuan dan di slide 5 ini kita di suruh untuk memperbesar pancaran energi dengan cara apa? Yaitu dengan cara
hilangkan self talk atau keluhan dalam diri kita, kata-kata negatif yang dapat melemahkan diri kita hilangkan semua agar energi yang kita pancarkan itu semakin besar dan kemungkinan terwujudnya mimpi pun menjadi lebih besar, perbesar batas mimpi, kemungkinan, keberanian mimpi menjadi luas maksudnya adalah perbesar batas mimpi-mimpi kita, jadi di slide ini kita juga dianjurkan untuk memiliki mimpi yang tinggi jangan karna kita lulusan sd, smp atau sma tok, kita menjadi takut untuk bermimipi karna banyak orang yang hanya lulusan sd smp atau sma tok yang meraih mimipi-mimpi mereka, jadi janganlah minder untuk memiliki mimpi ok?dan semua orang berhak untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang dimilikinya entah itu lulusan sd, smp atau sma tok karna sesungguhnya tak ada yang tak mungkin di dunia ini asalkan kita mau untuk mewujudkanya kita pasti bisa, kita harus yakin bahwa mimpi yang sudah kita putuskan itu akan terwujud, kita pasti bisa, kita akan mendapatkan apa yang telah menjadi mimpi kita. Jangan membuat kemungkinan terwujudnya mimipi-mimpi kita itu menjadi tidak terwujud dengan adanya self talk agar mimpi yang kita anggap tak mungkin menjadi mungkin terjadi. Allah tak pernah memberikan batasan pada kita bahwa kita tak boleh bermimipi setinggi langit, kalo gak percaya coba aja cari di Al-quran atau hadist ada gak yang menjelaskan bahwa kita tidak boleh bermimpi setinggi langit hanya karna kita lulusan sd tok atau bahkan sd gak lulus. Ingat...! Allah itu memberikan batas kepada kita itu luas banget, kita aja belum tentu bisa menemukan batas yang telah allah berikan pada kita.

4 komentar:

  1. alhamdulillah tulisan mba dewi tri ini semakin menarik terlebih lagi apalagi diperbanyak analagi dan penjelasan yang lebih detail serta ada degradasi ketika mau mengakhiri tulisan atau artikelnya. keep your smile and keep your spirit..!!!

    BalasHapus
  2. mimpi itu indah. tapi bagaimana kalau kita terbangun terlebih dahulu sebelum kita menyelesaikan mimpi kita?bagaimana kalau ternyata kita sudah lebih dahulu terjatuh sebelum mencapai tangga teratas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa.. berarti tidunya mba nisa ga nyenyak tuh.. sebenarnya gini mba, mimpi itu kan tempat kita mengolah impian kita, jadi kalo kita terbangun, berusahalah untuk mengolahnya kembali dan kalo kita terjatuh sebelum kita mencapai puncak tangga, sebaiknya kita jangan putus asa, dan bangkitlah untuk terus berusaha untuk menapaki anak tangga yang belum kita lewati.. binggung caranya ya..? kalo iwan fals bilang "berjalanlah hanya dengan diam" maksudnya. tetaplah berusaha n jangan terlalu banyak mengeluh dan jangan pula memancing pikiran kita untuk berpikir yang ga perlu.. ok mba..?

      Hapus
  3. Tp gmn yah utk mghilangkan self talk itu??

    BalasHapus